CARA UNREG SMS PREMIUM M3

Merebaknya kasus pencurian pulsa maupun berlangganan ringback tone (RBT) yang jadi masalah, membuat Indosat segera melancarkan cara mudah bagi konsumen yang ingin berhenti terhadap layanan tersebut. sebelumnya berbagai cara telah dilakukan termasuk melakukan audit kepadacontent provider yang bermasalah.

"Kami melakukan tata kelola perusahaan yang baik.Indosat secara berkala melakukan audit terhadapcontent provider, baik dari sisi data maupun mekanismenya. Indosat juga menerapkan sistem denda dan sanksi terhadap penyelenggara konten yang layanannya mendapat komplain dari pelanggan," ujar Djarot Handoko, Division Head Public Relation Indosat.

Saat ini operator tersebut telah mengantungi jumlah pelanggan mencapai 50 juta orang. Berbagai cara telah dilakukan, di antaranya menerapkan shortcore 726 untuk melakukan proses berhenti berlangganan sebuah layanan, selain itu juga membuka pengaduan SMS yang berbau penipuan.
Sekarang, Anda bisa lebih jelas jika ingin berhenti berlangganan. Berikut ini cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk IM3 dan MENTARI;

Melalui SMS
* Stop semua layanan, caranya : ketik STOP kirim SMS ke 726 (gratis)
* Cek semua layanan, caranya : ketik STATUS kirim SMS ke 726 (gratis)
* Stop layanan i-Ring, caranya : ketik STOP kirim SMS ke 808 (gratis)
* Pengaduan SMS penipuan: ketik SMS(spasi)Nomor Pengirim SMS(spasi)SMS Penipuan kirim ke 726

Melalui UMB
* Stop semua layanan, caranya : ketik *726# kemudian pilih 1
* Cek semua layanan, caranya : ketik *726# kemudian pilih 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA UNREG SMS PREMIUM M3"

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Pesan Anda Disini yah...Terimakasih