Rabu

Simpati Talkmania TM ON

 Untuk Talkmania JUNI 2012 tarif terbaru silahkan baca disini
Telkomsel kembali meluncurkan promo Simpati Talkmania yang berlaku mulai tangal 5 januari 2010.
Layanan simPATI Talkmania dapat dinikmati dengan tarif layanan Rp 2000 bagi pelanggan simpati yang melakukan registrasi di daerah Jawa, Bali & Nusa Tenggara. Sedangkan bagi para pengguna simPATI yang melakukan registrasi di daerah Sumatera, Kalimantan & Sulawesi dikenakan tarif layanan Rp 3000.
Setelah melakukan registrasi maka para pelanggan simpati dapat ngobrol sepuasnya berkali-kali ke sesama pelanggan telkomsel se Indonesia sampai dengan 60 menit(3600 detik) dan 30 sms pada jam 01.00-17.00
Adapun cara mendaftarnya:

Ketik: TM (spasi) ON
Kirim ke: 8999

Dan bagi anda yang ingin memberikan Simpati Talkmania ini kepada teman anda (Talkmania Gift)juga bisa yaitu dengan cara :

Ketik: TM (spasi) KASIH (spasi) Nomor Tujuan
Kirim ke 8999

Syarat yang berlaku untuk Talkmania Gift ini:
  • Tarif layanan Rp 3000 untuk sekali pengiriman Talkmania Gift ke semua nomor Simpati seIndonesia
  • Nomor simPATI penerima harus dalam keadaan aktif dan belum melakukan registrasi talkmania
  • Pengirim dapat memberikan Talkmania Gift ini berkali-kali selama pulsa masih mencukupi

Syarat Lainnya untuk layanan Talkmania dan Talkmania Gift:
  • Setiap pelanggan hanya dapat melakukan 1 kali registrasi perhari dan hanya berlaku di hari yang sama.Waktu bicara akan berkurang sesuai penggunannya dalam satuan detik
  • Untuk mengetahui sisa waktu bicara yang dimiliki, akses *889# tekan OK atau YES
  • Untuk info, ketik TM (spasi) INFO kirim ke 8999
  • Pulsa minimum saat melakukan pendaftaran adalah Rp 5500
  • Layanan ini tidak berlaku bagi pengguna Simpati yang berada di Maluku dan Papua
  • Waktu Pendaftaran terbagi atas 4 kelompok
      -> 00.00-03.59
      ->04.00-06.59
      -> 07.00- 10.00
  • Pelanggan yang tidak dapat melakukan pendaftaran pada salah satu kelompok waktu karena kuota sudah habis dapat melakukan pendaftan di kelompok waktu berikutnya
  • Layanan simPATI TALKMANIA tersedia untuk 1.7 juta pendaftar perharinya
    Baca juga Simpati Ngobrol Tanpa Batas

  Untuk Talkmania JUNI 2012 tarif terbaru silahkan baca disini

47 komentar:

NaiCaNa mengatakan...

ayo smangadh utk lomba ngeblognya :)

Wishnu mengatakan...

@NaiCaNa: Makasih dukungannya...

sugeng suwarno mengatakan...

Saya ingin ikut Talkmania simpati besok rabu,21 April 2010 jam 06.00Wib..No Hp.081330263973

furniture minimalis mengatakan...

saya juga dukung simpati.

Tongkonan mengatakan...

Bulan ini senang bgt dapat paket wisata ke bali dari simpati. Simpati emank top markotop. :D

Anonim mengatakan...

simpati memang is the best....sdh hampir 7 thn aku pake simpati pelayanan nya benar2 memuaskan....apalagi klu dapat gratisan hehehehe....

Riyan.ucul mengatakan...

aq biasa masuk hutan keluar hutan:-), tapi sinyalnya nyambung terus.....:ok :hi :*)

Anonim mengatakan...

repot... ribet... kali aturannyaa.... beeh.............!!!!!!!!!! :@

Anonim mengatakan...

ah ribuan kali mendaftar selalu gagl tiap hari dicoba jawbany selalu "MAAF ANDA TIDAK DAPAT MELAKUKAN HARI INI QUOTA PENUH SILAKAN ULANG BESOK", kalo ndak bisa bilang aj jangan surh ulng lagi bsok bilang aj talkmania sudh tidk bisa lagi kn lebh fair. cape!!!!!!

ndynata mengatakan...

:@ bagus ntuh

Anonim mengatakan...

aduh aku TM kok gk kena teruz ye :Xhttp: :((

Anonim mengatakan...

:hi

tai mengatakan...

hhuuufffttttt telkomsel jelek... TM nya di tangguhkan.. jelek jelek jelek jelek :x

Operation mengatakan...

Hore :iq

Anonim mengatakan...

pindah ke talkmania bayar 3 rebu kalo gagal pulsa kaga balik....
penipuan bukan yaH?

Anonim mengatakan...

http://i671.photobucket.com/albums/vv80/dadfereneczi/confused.gif

et dah, susah amat ya daftar tm on.

Anonim mengatakan...

CUAPEHHHHHHHHHHHHHHH BANGET ITU NAMANYA TM OFF
BUKAN TM ON

Anonim mengatakan...

Ga cuma susah... hari ini pulsa gw ke potong 2000 tapi paket ga dapet...

Anonim mengatakan...

Jangan-jangan ini modus operandinya Telkomsel mengeduk keuntungan dari para pemakainya. Hitung saja sendiri berapa penghasilannya jika sekian puluh juta pemakai Telkomsel (Simpati & Halo) mengirimkan SMS TM ON setiap harinya??? Taruhlah 10 juta pengguna Telkomsel mengirimkan SMS ini, berapa penghasilan Telkomsel dari SMS ini???

Saya daftar berkali-kali, tidak pernah berhasil! Bahkan pernah sekali saya benar-benar tunggu ketika jarum jam baru menunjuk (beralih) ke pk. 01:00 pagi (kebetulan lagi melek), tetap saja nga dapat TM ON. Apa mungkin pada menit awal pendaftaran kuotanya sudah habis??? Apa masuk akal? -jkt

Fajar Yustisianto mengatakan...

Selamat pagi,
Saya hadir di Surabaya

Olifafa mengatakan...

Teng q infonya.. sangat bermanfaat untk kita semua..

Anonim mengatakan...

kenapa sudah tm on dan registrasi ok tapi stl bicara dicek pake #888# pulsa kepotong juga ??

Anonim mengatakan...

sayang simpati udah dijual keluar negeri....sayang....sayang

bambang mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
bambang mengatakan...

:@

bambang mengatakan...

Untung anne ga pake SIMPAT,......
:@

Anonim mengatakan...

Saya kadang kala sampai ngak kepake setelah TM ON aktif, soalnya yg di telpon ngak nyambung/kehabisan waktu aktif, apa 100 Menit/sisa yg sebelumnya di akumulasi utk TM ON yg selanjutnya?????

Anonim mengatakan...

Hanya akal bulus telkomsel.. penjajah gaya masa kini.!!! http://i756.photobucket.com/albums/xx209/Gudang-Info/blogger/emo_union/angry.gif

dealer pulsa mengatakan...

wah kalo pake as 60 menit cuma 1000..

mas didik mengatakan...

nice infonya..:)

Anonim mengatakan...

taeklah paket dudul dari instansi komunikasi pemerintah ..... bullshiit.... jijik... ahh..

WomensFashion mengatakan...

Kenapa ya saya juga merasa susaaahhh banget mo pake Simpati Talkmania... Padahal ada acara nge rumpi nih pagi ini.. :(

gembul mengatakan...

aduh saya ngga bisa-bisa daftar nya niih :((

Anonim mengatakan...

he he he simpati talk mania tu cuma bbbbbbbbboooongan
intinya cuma nyedot pulsa kita, ya dah daftar tm on 2000 plus pulsa kita tetep kesedot waktu telpon.
ini adalah strategi simpati untuk menarik dan membuang pelanggan
kayaknya kita harus beramai-ramai ganti operator tuh buar tiap kali perlu kagak kecolongan terussss

Anonim mengatakan...

56y

Mencari master pemasaran pulsa mengatakan...

Terimakassih

Anonim mengatakan...

postingan ini keluar januari 2010, sekarang oktober 2011. banyak perubahan yg terjadi dlm rentang waktu yg hampir 2 tahun itu. malah yg paling baru ada promo telkomsel yg munculnya bareng sama info sukses setelah daftar talkmania *999*99#, katanya, ada talkmania combo cuma bayar rp.1000 dapet 50 atw 100 sms, hub *999*67# (kalo ga salah). sy pake 3 kartu, simpati, mentari, dan xl. masing2 punya kelebihan dan kekurangan. biar aja operator2 itu perang, kita2 sih sbg pelanggan, ambil aja yg bikin kita untung, ga usah ikut2an perang. tul ga??

rizky mengatakan...

Uwah kok dari tadi malam 8999 tidak bisa d hub ya?
apa sudah di hapuskan ni program TM mania?

kaos hitam mengatakan...

baru pertama nyobain neh

Jogjaphone Grosir mengatakan...

bos perdana saya banyak yang hampir kada luarsa,gemana dong cara nya mengambil pulsa yang ada dikartu itu,agar tidak terlalu rugi

Qonita Revy mengatakan...

simpati gimana nie
aku TM ON
biasa event terakhir kena potong sebesar 2500
tetapi tiba aku telpon pulsa aku habis
dan ternyata setelah biasa askes event terakhir
eeeee TM nya gak berjalan
cemana ni
mohon solusi

PULSA MURAH JAKARTA mengatakan...

Simpati ketinggalan nih promonya dibanding XL yang TMnya cuma 1000 dapat 200menit

Kolom Blog Gratis mengatakan...

thanks infonya bermanfaat sekali,....

Kolom Blog Gratis mengatakan...

Thanks cara tm simpatinya,...

Anonim mengatakan...

gimana cara TM untuk seminggu / sebulan langsung ??? trims ilmunya...

Anonim mengatakan...

SEMPATI Setan.

Anonim mengatakan...

Maluku dan papua kapan...tpi liat koment2 di atas jdi takut pake TM. Simpati perlente

Poskan Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Pesan Anda Disini yah...Terimakasih