CARA DAN SYARAT DAPAT KULKAS COCACOLA GRATIS

Cara dan Syarat mendapatkan Kulkas Gratis COCACOLA - Sekedar berbagi pengalaman aja soalnya minggu lalu baru dapat Kulkas atau lemari pendingin minuman dari COCA COLA. Bukan Gratis sih lebih tepatnya dipinjamkan. Bagi anda pemilik usaha kelontong ataupun usaha makanan yang ingin menambah penghasilan dengan berjualan minuman tidak ada salahnya mengajukan diri untuk mendapatkan kulkas gratis ini. 

Subscribe to receive free email updates:

33 Responses to "CARA DAN SYARAT DAPAT KULKAS COCACOLA GRATIS"

  1. Trims Gan infonya

    ReplyDelete
  2. Masbro...
    Ada nomor Telp atau Email yang bisa dihubungi kah untuk Sales atau mobil delivery Coca-cola? Please info nya masbro... :)

    Kami tertarik untuk menjual Teh Botol Sosro di tempat Usaha Kuliner kami yaitu di "Rumah Harmony" di Jl.Siliwangi No.31B Bandung 40141

    Mohon infonya untuk pendaftaran utk agen penjualan teh botol sosro tsb serta fasilitas Lemari Pendingin utk minuman sosro.

    Besar harapan kami kiranya bapak/ibu dapat memberikan info dan pendaftaran teh botol tsb.

    Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

    Salam,

    Rumah Harmony,
    Jl. Siliwangi No 31b, Bandung 40141
    e: Rmh.Harmony@gmail.com | FB: Rumah Harmony | Ph. 0813-22311207
    Foods&Drinks|Fun|Martabak|Cell |Meeting room | Birthday celebration| catering |etc.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bos boleh sy naruh wedang uwuh di rumah harmoni? Minuman khas raja2 yogya. Mhn hub saya di 085291700700. Nuhun

      Delete
  3. Saya ni g usaha laundry ...ad yg laundry 1jam.nah d waktu ngguin it jenuh pgen minum yg dingin ..tp ndak ad ...nah saya pengen ad lmari pendingin yg dr cocacola gt om/mas/ibu.gmn solusinya mhon d bls

    ReplyDelete
  4. kami sdh lama minta kulkas dari perusahaan teh sosro Malang hingga saat ini tidak ada respon sedsang kami sdh lama berlangganan teh sosro krn kmi buka warnet bercabang mohon dengan sangat bantuannya agar di perhatikan atas nama kami "Planet" jln. Nusakambangan 21D Malang Abah Jamal

    ReplyDelete
  5. cabang di wilayah tangerang sebelah mana

    ReplyDelete
  6. cabang wilayah sukoharjo atau solo dimana?

    ReplyDelete
  7. Mohon penjelasan untuk adanya ikatan kerjasama atau sejenisnyalah, karena saya berkeinginan membuka agen minuman dari jenis ada saja, terutama dari jinis produk cocacola.
    saya beralamat : Kamp.setu Rt.001/05 bjg.gede Bogor, kalau saya tinjau pemasaran utk produk minuman sangat baik,terutama produuk dari cocacola, mohon dapat dijelaskan.!

    ReplyDelete
  8. Untuk coca cola..coba buka web nya..disitu ada layanan pelanggan-penyediaan lemari pendingin..emsil za maksud tujuan anda..dapetin lemari penfingin coca cola

    ReplyDelete
  9. Warung kopi dan bilyar
    Barangkali bisa kerjasama
    Bisa langsung di survey,
    Butuh untuk beverage.
    Alamat:jalan sikatan 1 no 17 manukan wetan tandes.
    Surabaya.
    Makasih Coca-Cola... :)

    ReplyDelete
  10. Klo butuh coca-cola call ane gan. Ane orang coca-cola. Melayani partai besar gan. Call ane 081219093774

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya membuka retails sembako dan ingin membeli produk2 cocacola serta pijam lemari pendingin hub or sms 081361787119. Thanks

      Delete
  11. Klo butuh coca-cola call ane gan. Ane orang coca-cola. Melayani partai besar gan. Call ane 081219093774

    ReplyDelete
  12. saya dia bandung ingin dpt kulkas ama taplak meja teh botol sosro untuk jual balso malang. Gimana caranya yahh...ini. hp ku.082120899473.trims ya..ditunggu ok

    ReplyDelete
  13. Minta infox no sales coca cola area Malang.CP:085646667181
    Sukron

    ReplyDelete
  14. Saya di daerah bantar gebang buka usaha photokopy, saya mau jualan minuman... Bisa minta hubungi saya di 082277964888 untuk saleh ya yaa

    ReplyDelete
  15. saya irt punya usaha kios di SUMBAWA BESAR, NTB ,mau langganan coca cola sekalian kulkasnya boleh ya

    ReplyDelete
  16. ini no saya yang bisa di hubungi 087863676931, ibu MELIYANI ,terimakasih

    ReplyDelete
  17. Saya butuh bgt kulkas cocacola untuk di toko saya. Toko saya di Citayam. Saya bisa dihubungi di nomor 081533152615. Trims

    ReplyDelete
  18. Saya butuh bgt kulkas cocacola untuk di toko saya. Toko saya di Citayam. Saya bisa dihubungi di nomor 081533152615. Trims

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. saya pengen dipinjemi showcase, caranya gimana ya? ,hub
    082133674633

    ReplyDelete
  21. Saya punya usaha warung di jombang. Butuh kulkas coca cola dan sekalian di branding coca cola donk. Kasih tenda2 coca cola kalau bisa. 087880114114

    ReplyDelete
  22. Saya punya usaha warung di jombang. Butuh kulkas coca cola dan sekalian di branding coca cola donk. Kasih tenda2 coca cola kalau bisa. 087880114114

    ReplyDelete
  23. Saya sang at butch kulkas Cocacola.tp sample Semarang Bon it disurvey2.padahL serial Mingus Agen Cocacola. LewT

    ReplyDelete
  24. Saya punya toko suadah jualan coca cola bisa di suport kulkas cocacola, nomer hp saya, 085231225576 alamat toko: grobokan bukpanjang, kec kedungjajang kabupaten lumajang jawatimur

    ReplyDelete
  25. Saya punya toko suadah jualan coca cola bisa di suport kulkas cocacola, nomer hp saya, 085231225576 alamat toko: grobokan bukpanjang, kec kedungjajang kabupaten lumajang jawatimur

    ReplyDelete
  26. Do you drink Pepsi or Coke?
    SUBMIT YOUR ANSWER and you could get a prepaid VISA gift card!

    ReplyDelete
  27. Saya punya usaha warung..mau pinjem showcase coca cola..gimana dapetinnya y?? 089630307486

    ReplyDelete

Jangan Lupa Tinggalkan Pesan Anda Disini yah...Terimakasih