Online...Online lagi....

Akhirnya aku bisa online lagi....
Setelah beberapa lama vacum akhirnya ku kembali. Sebenernya sih alasan vacum karena laptop acer kesayangan sedang rusak. Power boardnya rusak. Setelah mencari tukang servis kemana-mana hasil yang kudapat nihil.
Yah akhirnya nyoba aja bawa ke service center acer yang ada di medan tepatnya di jalan gatot subroto di sebelah carrefour medan fair. Biaya servis di situ adalah Rp 165.000 (tidak termasuk part yang diganti) dan apa bila terjadi pembatalan dikenakan biaya Rp 88.000. Lama pengerjaan 7-10 hari kerja. Awalnya nanya ke acernya katanya kalo ganti power board biayanya sekitar 300ribuan, yah pasrah deh dari pada ni laptop ga bisa kepake lagi kan sayang.
Setelah nunggu 8 hari kerja akhirnya pihak acer menghubungi, katanya biaya partnya cuma 70ribuan, jadi total biayanya 230ribuan. Alhamdulillah deh ga terlalu mahal. Yah...tapi laptopnya baru bisa diambil pas 10 hari kerja.. Kenapa yah acer harus nunggu waktu sampai pas 10 hari kerja gitu???? Bukankah pelayanan yang baik dan semakin cepat itu lebih baik???? Tapi saya ingin mengucapkan terimakasih acer, akhirnya ku kembali ke dunia maya....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Online...Online lagi...."

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Pesan Anda Disini yah...Terimakasih