Cara Mengecek Link yang DoFollow atau NoFollow

Setelah kita membahas pengertian dofollow dan nofollow serta cara merubahnya, maka ada beberapa cara untuk mengetahui sebuah link dofollow atau nofollow ini dapat berguna apabila kita ingin berburu link dengan blog dofollow.
  • Cara untuk mengetahuinya:Dengan melihat Properties dari linknya. Caranya adalah (pada Mozilla Firefox) dengan meng-klik kanan link tersebut lalu pilih properties. Jika terdapat tulisan Relation: nofollow maka link tersebut adalah link nofollow. Tetapi jika tidak terdapat tulisan Relation maka link tersebut adalah link dofollow


  • Cara yang kedua yang lebih gampang yaitu menggunakan Add-ons dari Mozilla Firefox. Dengan menggunakan Add-ons ini maka kita dapat mengetahui link yang dofollow ataupun yang nofollow secara bersamaan dan tidak perlu mengecek satu-satu propertiesnya. Caranya, instal dulu add-ons nya di sini. Setelah terinstall, coba masuk ke salah satu website atau blog, lalu klik kanan mouse dan klik pilihan NoDoFollow. Kemudian semua link akan di highlight dengan warna ungu untuk link yang do follow dan warna merah untuk link yang nofollow.
Selamat Mencoba...
Sumber: http://stenlytw.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Mengecek Link yang DoFollow atau NoFollow"

Jangan Lupa Tinggalkan Pesan Anda Disini yah...Terimakasih