Penghasilan Tambahan

Ngeblog sambil nyari-nyari penghasilan yah tentu sah-sah aja. Dan itulah yang kulakoni sekarang. Yah mulai dari yang kecil-kecil dulu yaitu mulai dari pasang iklan di blog. Dan aku pun memilih kumpulblogger sebagai media yang menyediakan script pasang iklan di blog. Dimana tiap 1 kali klik unik teks links akan mendapat bayaran sebesar Rp 300 dan tiap 1 kali klik unik mini banner akan mendapat Rp 350. Dan pembayarannya akan dibayarkan setelah mencapai Rp 10.000 khusus bank BCA dan Rp 50.000 untuk bank lainnya, pembayaran dilakukan setiap minggu malam.
Kumpulblogger ini menyediakan script yang bisa dipasang di blogger, blog friendster, namun sayang kalo dipasang di wordpress katanya sih bisa error atau di banned blognya. Jadi bagi para blogger atau yang baru mau mulai nge-blog kayak saya ini mendingan daftar di blog blogspot jadi bisa pasang script iklannya. Lumayan itung-itung sambilan.
Bagi anda yang ingin bergabung dapat langsung ke situs kumpulblogger atau klik disini

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Penghasilan Tambahan"

  1. AYO KEMARI RASAKANKULINER MENU RESTRUNKU PASTI NAMBAH KENYANG NAMBAH PORSINYA .PASTI JEMPOL DEH ENAK NYA TIADA TANDINGANNYA.

    ReplyDelete

Jangan Lupa Tinggalkan Pesan Anda Disini yah...Terimakasih